Bakti Sosial Pelajar Nu Pulosari #2

Hari ke 2 pelajar NU Kecamatan Pulosari-Kabupaten Pemalang-Jawa Tengah melakukan Aksi Peduli Kemanusiaan untuk korban bencana Angin Puting Beliung Desa Bulakan Kecamatan Belik dan Korban Kebakaran Rumah yang ada di Kecamatan Pulosari. kegiatan ini di laksanakan pada titik ke-2 setelah kemarin penggalangan dana di Pertigaan Pasar Pulosari. Yaitu pertigaan pasar Karangsari, salah satu pasar yang berada di 12 desa yang ada di kecamatan pulosari.

Turut hadir warga/masyarakar setempat serta para petugas keamanan pasar bersama mengamankan lalu lintas di sekitar jalan pada kegiatan tersebut. Sebagai bekal dalam keseharian, para relawan dari IPNU-IPPNU serta LembagaNya CBP-KPP membawa uang seadanya untuk patungan konsumsi bersama.

Walau kegiatan berlangsung hingga siang hari, para relawan pelajar NU serta warga yang peduli begitu antusias mengikuti kegiatan, meski panas yang terik tidak mengurangi antusiasme mereka, dengan semangat Belajar,Berjuang,Bertaqwa yang mempelopori semangat mereka saat melakukan aksi tersebut, 


 “Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial berjalan dengan lancar, sukses dan mendapat dukungan dari banyak pihak terutama dari warga Nahdliyin setempat. Lebih lanjut, para relawan  menerangkan bahwa Bakti Sosial tahun ini merupakan bukan yang pertama kali. Dengan harapan Ke depannya semoga para generasi penerus selalu memiliki solidaritas yang tinggi peduli dan menyayangi kepada mereka saudara saudaraNya yang terkena musibah apapun.

Minggu, 24 November 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajar NU Kecamatan Pulosari Melakukan Aksi Bakti Sosial

Awal pengenalan IPNU-IPPNU Turut memeriahkan pada Peringatan Maulid Nabi Desa Cikendung Dengan Tim Paduan Suara Nya.